kalapo 2 wbk ok

Selamat Datang Siwas Posbakum ptsp 8 Nilai Utama MA -2 PENGADUAN E-Court INOVASI LAYANAN insabel prakmatis siaciak Mesra PEDATI siyanti Serambi Madinah YOSMEDI Kak Tika Agen Perubahan Program Prioritas Badilag 2024
01 / 19

Selamat Datang

02 / 19

Siwas

03 / 19

Posbakum

04 / 19

ptsp

05 / 19

8 Nilai Utama MA -2

06 / 19

PENGADUAN

07 / 19

E-Court

08 / 19

INOVASI LAYANAN

09 / 19

insabel

10 / 19

prakmatis

11 / 19

siaciak

12 / 19

Mesra

13 / 19

PEDATI

14 / 19

siyanti

15 / 19

Serambi Madinah

16 / 19

YOSMEDI

17 / 19

Kak Tika

18 / 19

Agen Perubahan

19 / 19

Program Prioritas Badilag 2024

Program Prioritas Badilag 2024

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Solok | Anda Memasuki Kawasan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) | Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) | Waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan dan pejabat Pengadilan Agama Solok terkait dengan permintaan imbalan sejumlah uang.


 

CORONA MAHKAMAH AGUNG

PPID2

banner 17an 2

 

 

 

 

 

BERAKHLAKbanner pa spot okee

 

 

ptsp online pa solok

ap2024

sd agt 2024 OK

 

           
 ACO  E-COURT  SIWAS  JADWAL SIDANG  DIREKTORI PUTUSAN PA SOLOK  INFORMASI PERKARA
 biaya perkara pasolok copy    gugatanmandiri ok   acopta  HITUNG ANJAR 1 removebg preview
 BIAYA PERKARA  ZONA INTEGRITAS  GUGATAN MANDIRI
 YOUTUBE PA SOLOK ACO CCTV HITUNG PANJAR 

pengumumanLAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN


Laporan Pelaksanaan Kegiatan - Pengadilan Agama Solok

Laporan Tahunan atau sekarang lebih dikenal dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan (LPK) merupakan laporan perkembangan dan pencapaian yang berhasil diraih organisasi dalam setahun. Data dan informasi yang akurat menjadi kunci penulisan Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

Isi dari laporan tahunan tersebut mencakup Laporan Keuangan, Kegiatan dan Prestasi akan kinerja Pengadilan Agama Solok selama satu tahun. Tujuan penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan ini adalah memberikan gambaran tentang pelaksanaan seluruh kegiatan pada unit kerja di lingkungan Pengadilan Agama Solok meliputi:

  • administrasi kepaniteraan yang meliputi penyelesaian perkara, putusan dan kinerja hakim,
  • administrasi kesekretariatan yang meliputi bagian kepegawaian, umum dan keuangan, serta perencanan. teknologi informasi dan pelaporan serta,
  • administrasi peradilan agama lainnya.

Laporan Pelaksanaan Kegiatan ini akan disusun dengan pendekatan capaian kinerja dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing – masing unit kerja lingkup Pengadilan Agama Solok. Berikut Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Pengadilan Agama Solok :

 
PROGRAM KERJA
No Uraian
Detil
Keterangan
 1 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 Unduh / Lihat Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2024
2 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 01 Januari 2023
3 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2021
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2022
4 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2021
5 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2019
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2020
6 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2018
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2019
6 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2017
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2018
7 Laporan Tahunan / Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2016
Unduh / Lihat
Dokumen Lengkap telah dikirimkan dilaporkan Pada Tanggal 02 Januari 2017

pengumumanLaporan tahunan ( Laporan Pelaksanaan Kegiatan) ini disusun dengan pendekatan capaian kinerja dari pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing – masing unit kerja lingkup Pengadilan Agama Solok.


  • mediasi 2023 001
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 16
  • 17
  • 18
  • PERINGKAT 1 PENILAIAN KINERJA 2022
  • sipp dari badilag
  • ikpa 001
  • Piagam Penghargaan Penilaian Prestasi Kinerja triwulan ii 2023 001
  • pa solok gugatan sederhana 001
  • Penghargaan IKPA 401922 001
  • Penghargaan IKPA 401923 001
  • Penghargaan LPJ BenPeng 001
  • Penghargaan LPJ BenPen 001
  • Penghargaan Saldo Rekening 001

kpta

spi pa slk

selamat datang di kawasan zona integritas3

program prioritas 2024

KOLABORASI INOVASI LAYANAN PENGADILAN AGAMA SOLOK 

DINKES removebg preview 1

DISDUKCAPIL KAB SOLOK removebg preview 1

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK removebg preview

DP3A 1 removebg preview

DINAS KESEHATAN KOTA SOLOK

DISDUKCAPIL KAB. SOLOK

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK DP3A KOTA SOLOK

KEMENAG removebg preview

MAMI HOTEL removebg preview

POS removebg preview 1

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK removebg preview

KEMENAG KOTA SOLOK MAMI HOTEL PT. POS INDONESIA SLB 01. KOTA SOLOK

 

Copy of National Hispanic heritage month digital sign Dibuat dengan PosterMyWall

yosmedi3

standar maklumat pelayanan 2024

GALLER PASLKUCAPAN SELAMAT

APLIKASI ALL yes

LHKPNlhkasn ok

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA SOLOK

KOTAK 1 KOTAK 2 KOTAK 3 KOTAK 4 KOTAK 5 KOTAK 6

BENDERA 

cctv3

  • GUGATAN SEDERHANA
  • ZI
  •  slide 2
  • Bisnis Proses PA SOLOK
  • e letigasi ok
  • 8 nilai utama ma slider copy
  • PIAGAM WBK ok
  • program prioritas 2024
  • brosur cpns 2
  • brosur cpns 1
  • ANJUNGAN MANDIRI
  • area masuk ptsp dan ruang sidang
  • area merokok
  • area parkir pimpinan
  • AREA PARKIR RODA 2
  • aula pa solok
  • fasilitas kursi roda
  • layanan kopi dan teh
  • lobi bawah
  • loket kasir
  • media centre pa solok ok
  • PARKIR RODA 4
  • pintu masuk kantor
  • PTSP
  • ruang bermain anak
  • fasilitas kesehatan
  • ruang laktaso
  • ruang mediasi
  • RUANG SIDANG
  • ruang tunggu persidangan
  • ruang tunggu persidangan2
  • RUANG TUNGGU PRIORITAS
  • Salinan Volunteers Needed Digital Display Video Made with PosterMyWall
  • toilet
  • fasilitas fotocopy
  • locker dan cas hp
  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

JAM OPERASIONAL 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Solok

Jl. Kapten Bahar Hamid, Laing, Kota Solok

Telp: 0755 - 3210231
Fax: 0755 - 3210231

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor 

Pengadilan Agama Solok

pasolokgoid

wa 082172061773 (WA)

tiktok removebg preview pasolokgoid

telegram removebg preview 082172061773

twitter removebg preview pasolokgoid

 Lokasi Pengadilan Agama Solok