kalapo 2 wbk ok

Selamat Datang Siwas Posbakum ptsp 8 Nilai Utama MA -2 PENGADUAN E-Court INOVASI LAYANAN insabel prakmatis siaciak Mesra PEDATI siyanti Serambi Madinah YOSMEDI Kak Tika Agen Perubahan
01 / 18

Selamat Datang

02 / 18

Siwas

03 / 18

Posbakum

04 / 18

ptsp

05 / 18

8 Nilai Utama MA -2

06 / 18

PENGADUAN

07 / 18

E-Court

08 / 18

INOVASI LAYANAN

09 / 18

insabel

10 / 18

prakmatis

11 / 18

siaciak

12 / 18

Mesra

13 / 18

PEDATI

14 / 18

siyanti

15 / 18

Serambi Madinah

16 / 18

YOSMEDI

17 / 18

Kak Tika

18 / 18

Agen Perubahan

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Solok | Anda Memasuki Kawasan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) | Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) | Waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan dan pejabat Pengadilan Agama Solok terkait dengan permintaan imbalan sejumlah uang.


 

BERAKHLAK WEBSITE

 banner pa spot okeeptsp online pa solok

ap2024

           
 ACO  E-COURT  SIWAS  JADWAL SIDANG  DIREKTORI PUTUSAN PA SOLOK  INFORMASI PERKARA
 biaya perkara pasolok copy    gugatanmandiri ok   acopta  HITUNG ANJAR 1 removebg preview
 BIAYA PERKARA  ZONA INTEGRITAS  GUGATAN MANDIRI
 YOUTUBE PA SOLOK ACO CCTV HITUNG PANJAR 

IKUTI SOSIALISASI PENILAIAN KINERJA INDIVIDU PANITERA PENGADILAN, WAKIL KETUA : TEROBOSAN LUAR BIASA TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

263433432 1065072187584610 167327177195370287 n

SOLOK KOTA | HUMAS
Wakil Ketua Pengadilan Agama Solok, Zulkifli Firdaus, S.H.I., didampingi Hakim Ahmad Hidayat, S.H.I., M.H., dan Panitera Muda Hukum, Erathoni Agung Saripraja, S.H., pagi ini (03/12), mengikuti secara virtual kegiatan sosialisasi sistem penilaian prestasi kerja individu bagi Panitera Pengadilan tingkat pertama, di Media Center Pengadilan Agama Solok.
Kegiatan ini diinisiasi Subdit Mutasi Panitera dan Jurusita Dirbinganis Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI sebagai amanat pembangunan Reformasi Birokrasi pada area penataan manajemen sumber daya manusia (SDM) yang bertujuan membangun aparatur pengadilan yang berintegritas, netral, kompeten, kapabel, profesional, berkinerja tinggi, dan sejahtera.
Dalam paparannya, Kasubdit Mutasi Panitera dan Jurusita, Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E., menyampaikan bahwa sistem penilaian ini merupakan inovasi perubahan tata kelola manajemen SDM yang memberikan penilaian kinerja individu untuk pengembangan aparatur peradilan agama yang berbasis kompetensi.
"Penilaian ini akan dirilis setiap bulan dan memberikan penilaian yang terukur dan objektif terhadap prestasi kinerja individu Panitera. Rapor penilaian ini menjadi pertimbangan dalam proses promosi dan mutasi dalam rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Ditjen Badilag", ucap Kasubdit.
Kasubdit lebih lanjut menjabarkan enam poin yang akan dijadikan dasar dalam penilaian nantinya. Poinnya, yakni ; teknis yustisial, administrasi peradilan, manajemen peradilan, integritas, pendidikan dan prestasi individu. Data nantinya akan diambil melalui penarikan data pada aplikasi SIPP dan aplikasi Siperdi yang telah dinilai mandiri oleh pimpinan pengadilan.

263710438 1065072334251262 7077148826301800060 n

Wakil Ketua Zulkifli ditemui usai acara, menyebutkan sistem penilaian ini adalah sebuah terobosan luar biasa yang digagas Ditjen Badilag untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja individu aparatur peradilan agama. Dengan adanya sistem ini, penilaian kinerja individu tentunya akan lebih objektif dan terukur. Aparatur pengadilan akan terpacu untuk meningkatkan pendidikan dan mengikuti banyak pelatihan untuk menunjang kinerja dan yang lebih penting pengembangan kompetensi aparatur akan lebih profesional.

Add comment


Security code
Refresh

  • mediasi 2023 001
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 16
  • 17
  • 18
  • PERINGKAT 1 PENILAIAN KINERJA 2022
  • sipp dari badilag
  • ikpa 001
  • Piagam Penghargaan Penilaian Prestasi Kinerja triwulan ii 2023 001

selamat datang di kawasan zona integritas3

ProgPri 2023 Badilag page 0001 Copy

KOLABORASI INOVASI LAYANAN PENGADILAN AGAMA SOLOK 

DINKES removebg preview 1

DISDUKCAPIL KAB SOLOK removebg preview 1

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK removebg preview

DP3A 1 removebg preview

DINAS KESEHATAN KOTA SOLOK

DISDUKCAPIL KAB. SOLOK

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK DP3A KOTA SOLOK

KEMENAG removebg preview

MAMI HOTEL removebg preview

POS removebg preview 1

DISDUKCAPIL KOTA SOLOK removebg preview

KEMENAG KOTA SOLOK MAMI HOTEL PT. POS INDONESIA SLB 01. KOTA SOLOK

 

Copy of National Hispanic heritage month digital sign Dibuat dengan PosterMyWall

yosmedi3

standar maklumat pelayanan 2024

GALLER PASLKUCAPAN SELAMAT

APLIKASI ALL yes

LHKPNlhkasn ok

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA SOLOK

KOTAK 1 KOTAK 2 KOTAK 3 KOTAK 4 KOTAK 5 KOTAK 6

BENDERA 

cctv

  • GUGATAN SEDERHANA
  • ZI
  •  slide 2
  • Bisnis Proses PA SOLOK
  • e letigasi ok
  • 8 nilai utama ma slider copy
  • PIAGAM WBK ok
  • ProgPri 2023 Badilag page 0001 Copy
  • brosur cpns 2
  • brosur cpns 1
  • ANJUNGAN MANDIRI
  • area masuk ptsp dan ruang sidang
  • area merokok
  • area parkir pimpinan
  • AREA PARKIR RODA 2
  • aula pa solok
  • fasilitas kursi roda
  • layanan kopi dan teh
  • lobi bawah
  • loket kasir
  • media centre pa solok ok
  • PARKIR RODA 4
  • pintu masuk kantor
  • PTSP
  • ruang bermain anak
  • fasilitas kesehatan
  • ruang laktaso
  • ruang mediasi
  • RUANG SIDANG
  • ruang tunggu persidangan
  • ruang tunggu persidangan2
  • RUANG TUNGGU PRIORITAS
  • Salinan Volunteers Needed Digital Display Video Made with PosterMyWall
  • toilet
  • fasilitas fotocopy
  • locker dan cas hp
  • Prosedur Bantuan Hukum
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakumMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Selengkapnya

Tata Cara Permohonan Informasi

typo colorSecara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus. a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; b. Informasi yang diminta bervolume besar; c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Selengkapnya

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan

pengaduanSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Selengkapnya

jam layanan bulan ramadhan 1445 h 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Solok

Jl. Kapten Bahar Hamid, Laing, Kota Solok

Telp: 0755 - 3210231
Fax: 0755 - 3210231

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor 

Pengadilan Agama Solok

pasolokgoid

wa 082172061773 (WA)

tiktok removebg preview pasolokgoid

telegram removebg preview 082172061773

twitter removebg preview pasolokgoid

 Lokasi Pengadilan Agama Solok