kalapo 2 wbk ok

Written by Super User on . Hits: 232

TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

bsi

PA SOLOK NEWS
Dalam rangka mewujudkan komitmen mendukung reformasi birokrasi dan transformasi Aparatur Sipil Negara yang berakhlak dan bangga melayani bangsa, Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Solok menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, pagi ini kembali menggelar kegiatan pelatihan pembangunan budaya kerja dan perubahan pola pikir bagi jajaran aparatur Pengadilan Agama Solok.
Kegiatan yang bertajuk "training customer service excellent" ini diikuti oleh petugas pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Pengadilan Agama Solok dan dipandu oleh Rahmi Fitria, S.Pi., dari Bank Syariah Indonesia Cabang Solok.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Solok, Zulfa Yenti, S.Ag., M.Ag., didampingi Panitera Yosmedi Chaniago, S.H., dan jajaran Koordinator Area Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas.
Dalam paparannya, pemateri kembali merefresh petugas PTSP mengenai bagaimana peran dan tanggung jawab serta etika seorang customer service dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Customer Service adalah lini depan institusi yang memiliki peran penting dalam berhubungan langsung dengan customer. Customer service memiliki peran sebagai humas terdepan dan menjadi pengawal kultur positif institusi di mata publik.
Kegiatan ini adalah kali kelima untuk tahun ini dan menjadi kegiatan terjadwal dan berkelanjutan yang digarap oleh area Manajemen Perubahan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Solok untuk meningkatkan capacity building dan performa kualitas pelayanan oleh petugas PTSP. Sehingga dapat meningkatkan tata kelola pemberian layanan yang berkualitas dan memberikan kemudahan yang nyata kepada masyarakat dalam berurusan di Pengadilan Agama Solok.
#PASolokHebat
#RoadToWBBM2021

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Solok

Jl. Kapten Bahar Hamid, Laing, Kota Solok

Telp: 0755 - 3210231
Fax: 0755 - 3210231

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor 

Pengadilan Agama Solok

pasolokgoid

wa 082172061773 (WA)

tiktok removebg preview pasolokgoid

telegram removebg preview 082172061773

twitter removebg preview pasolokgoid

 Lokasi Pengadilan Agama Solok