Selamat Datang di Official Website Pengadilan Agama Solok-- Kami Mengutamakan Pelayanan yang Prima demi terwujudnya Peradilan yang Agung

Written by Super User on . Hits: 35

Wakil Ketua Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun

Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74

Upacara Peringatan Hut RI Ke 74 di Pengadilan Agama Solok

Solok Kota [Humas].
Wakil Ketua Pengadilan Agama Solok, Zulfa Yenti, S.Ag., M.Ag memimpin pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Lapangan Upacara Pengadilan Agama Solok, Jalan Kapten Bahar Hamid Raya, Laing, Kota Solok. (Sabtu/17/08/2019)

Upacara berjalan tertib dan khidmat dan diikuti oleh segenap Pimpinan, Hakim, Aparatur Sipil Negara, Karyawan Honorer Pengadilan Agama Solok serta Mahasiswa/I PPL IAIN Batusangkar.

Suasana Upacara

Pembina Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa kemerdekaan bukanlah sekadar anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, namun juga melalui perjuangan panjang yang diperoleh dengan tetesan darah dari para pahlawan bangsa. Para pejuang telah mengorbankan segala daya dan upaya melalui harta benda, pikiran, bahkan nyawa demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa. Buah dari perjuangan para pejuang tersebut dapat kita nikmati dan wajib kita pertahankan dan kita kembangkan sesuai dengan perkembangan zaman.

Foto Bersama seluruh Jajaran PA Solok

"HUT ke-74 RI mengusung tema pengembangan sumber daya manusia, sesuai arahan Presiden wajib mengembangkan potensi anak bangsa agar dapat mengikuti perkembangan zaman dan globalisasi yang berubah dari waktu ke waktu" tutup Zulfa Yenti, S.Ag., M.Ag. (EA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Solok

Jl. Kapten Bahar Hamid, Laing, Kota Solok

Telp: 0755 - 3210231
Fax: 0755 - 3210231

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor 

Pengadilan Agama Solok

pengadilan.agama.solok

wa 082383449656 (WA)

 

 

Tautan Aplikasi

Informasi Delegasi

Copyright © Tim IT Pengadilan Agama Solok 2018